. Jadwal Imsakiyah 1433 H by Kang santri

Daftar semua artikel Kang santri blog

----------------------------------------------NEW POSTING---------------------------------------

Kamis, 19 Juli 2012

Jadwal Imsakiyah 1433 H by Kang santri

Alhamdulillah, segala puji bagi alloh SWT yang telah mengaruniakan nikmat yang melimpah dan tiada terhitung ini, terlebih nikmat islam, iman, dan kesehatan. Sehingga alangkah baiknya kita mensyukuri nikmat kesehatan ini yaitu dengan kita mendayagunakan segala kemampuan yang telah robb berikan ini untuk hal2 positif dan bermanfaat.
     Dengan mengusung semangat [indahnya berbagi] maka kali ini kami kang santri crew akan berbagi file kepada sedulur2 semua para akang2 & mbak2 santri, maupun kepada siapa saja khususnya warga yang berdomisili di kota batam.
      Ditengah tengah kesibukan yang menumpuk ini,kang santri mempunyai ide untuk membuat Jadwal Imsakiyah 1433 H / 2012 M , dan akhirnya terlaksana juga dengan lancar.agar nantinya bisa di pergunakan untuk mengetahui kapan waktu berbuka & sahur dilakukan dan juga bisa ditempel di musholla2, PT - PT, masjid, dormitori, rumah dll.
      Nah langsung saja bagi siapapun yang ingin mengunduhnya , dan selanjutnya bisa di print. silahkan di unduh di bawah ini FREE :


1) File berformat Pdf

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih atas kunjungannya, bila anda puas maka tinggalkan pesan di kotak komentar di bawah ini. sekian smoga bermanfaat [Indahnya Berbagi] jangan lupa juga di share linknya ke teman2 yang lain agar semua ikut menikmatinya.

Salam ukhuwah dari :Kang santri

Posting Komentar

Salah satu terobosan dari Kang santri mempersembahkan
 

Mengenai kami

Foto Saya
Kang santri
*"PESANTREN adalah sebuah subkultur, atau kampung peradaban, yang sangat potensial dikembangkan menjadi tidak hanya sebagai benteng resistensi nilai-nilai destruktif era global, tapi bahkan sangat potensial menjadi basis ekspansi transvormatif nilai-nilai keIslaman, keIndonesiaan dan kemanusiaan. Sebagai indigenous, pesantren bahkan cukup representatif digagas menjadi pusat peradaban Muslim di Indonesia. *"SANTRI, secara basic pendidikan, adalah akademisi paling qualified untuk diberdayakan menjadi manusia-manusia sejarah yang arif terhadap tradisi dan masa lalu, serta tidak skeptis dan melarikan diri dari kenyataan modernitas, tapi berani dan sanggup tampil di garda terdepan memimpin modernitas yang berperadaban dan berakhlakul karimah dalam keseharian.
Lihat profil lengkapku

Berlangganan artikel

Bila menyukai artikel kami, gratis berlangganan via RSS FEED
Follow Readers
Daftarkan email dibawah ini

Para fans

Copyright © 2011 Free Blogger Template powered by Blogger.com | Designed by Amatullah |Template Design| Editing by Kang santri All rights reserved