. Sreensaver ala Kang santri

Daftar semua artikel Kang santri blog

----------------------------------------------NEW POSTING---------------------------------------

Selasa, 01 Mei 2012

Sreensaver ala Kang santri


   Alhamdulillah, Kang santri crew masih diberi kekuatan, kesehatan, dan tentunya umur panjang sehingga sampai saat ini masih bisa menulis artikel dan berbagi dengan akang2 & mbak2 santri dimanapun berada seantero nusantara.

     Baiklah kali ini kami akan berbagi file dengan para akang2 & mbak2 santri yaitu berupa Sreensaver ala Kang santri, insyaalloh bisa untuk obat kangen khususnya para santri MMQ Batam yang sudah pada pulang ke kampung halaman masing2.

     Bila berminat untuk memasangnya ke PC anda silahkan download di bawah ini :
 Note :    * File berformat GIF image/flash dengan size : 2 MB (cukup kecil kan....! he he he)
              * Cara memasangnya mudah sekali, setelah file berhasil di download maka secara otomatis kan sudah tersimpan di dalam hard disc, lalu cari file tersebut, jika sudah ketemu maka lakukan KLIK KANAN kemudian pilih SET AS DEKSTOP BACKGROUND.  dan dekstop anda sudah berganti.

    Terima kasih atas kunjungannya, bila anda puas maka tinggalkan pesan di kotak komentar di bawah ini. sekian smoga bermanfaat  [Indahnya Berbagi] jangan lupa juga di share linknya.
    Salam ukhuwah dari :Kang santri

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ajib2 kang syukron

Kang santri mengatakan...

yo podo2 kang

Posting Komentar

Salah satu terobosan dari Kang santri mempersembahkan
 

Mengenai kami

Foto Saya
Kang santri
*"PESANTREN adalah sebuah subkultur, atau kampung peradaban, yang sangat potensial dikembangkan menjadi tidak hanya sebagai benteng resistensi nilai-nilai destruktif era global, tapi bahkan sangat potensial menjadi basis ekspansi transvormatif nilai-nilai keIslaman, keIndonesiaan dan kemanusiaan. Sebagai indigenous, pesantren bahkan cukup representatif digagas menjadi pusat peradaban Muslim di Indonesia. *"SANTRI, secara basic pendidikan, adalah akademisi paling qualified untuk diberdayakan menjadi manusia-manusia sejarah yang arif terhadap tradisi dan masa lalu, serta tidak skeptis dan melarikan diri dari kenyataan modernitas, tapi berani dan sanggup tampil di garda terdepan memimpin modernitas yang berperadaban dan berakhlakul karimah dalam keseharian.
Lihat profil lengkapku

Berlangganan artikel

Bila menyukai artikel kami, gratis berlangganan via RSS FEED
Follow Readers
Daftarkan email dibawah ini

Para fans

Copyright © 2011 Free Blogger Template powered by Blogger.com | Designed by Amatullah |Template Design| Editing by Kang santri All rights reserved